Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapakah Sosok Karen Nijsen Pacar Baru Gading Marten, Ini Profile Lengkapnya

Nama Karen Nijsen, kini sedang hangat di perbincangkan oleh jagat media sosial. Siapakah sebenarnya Karen Nijsen ?


Biodata Karen Nijsen
source: instagram @karennijsen

Karen Nijsen adalah wanita cantik yang berusia 20 tahun dan berprofesi sebagai seorang model dengan tinggi 170CM. Karen Nijsen lahir di Bandung, dari seorang ibu yang berdarah Minang Padang Indonesia dan Ayah seorang Belanda. Dalam sebuah kesempatan interview di salah satu chanel youtube, dia bercerita kalau dirinya sering tinggal berpindah - pindah negara karena pekerjaan ayahnya. Memiliki wajah yang sangat cantik, perpaduan antara Indonesia Belanda membawa Karen menjadi bintang iklan salah satu brand kosmetik.

Dirinya menjadi perbincangan di jagat maya, baru - baru ini, setelah dirinya melalui akun sosial media miliknya @karennijsen membuat story instagram bersama Gading Marten. Tampak keduanya sangat akrab, Karen sedang merangkul dan mencium kening Gading Marten.

Banyak netizen yang kepo siapa sebenarnya sosok wanita cantik ini, hingga di kolom komentar instagramnya dibanjiri cuitan oleh pengguna media sosial. Banyak netizen yang mengaminkan kalau Karen menjadi calon Ibu bagi Gempita, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia.


Profile Karen Nijsen
source: instagram @karennijsen


Nampak kedekatan Karen Nijsen dan Gading Marten yang dibagikan melalui story instagram milik @karennijsen

Sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari Karen Nijsen maupun Gading Marten terkait hubungan mereka. Apakah benar Karen Nijsen adalah pacar baru dari Gading Marten kita tunggu ya, kabar dari mereka berdua.

Post a Comment for "Siapakah Sosok Karen Nijsen Pacar Baru Gading Marten, Ini Profile Lengkapnya"