Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Suara Dari Text Ala Mbak Google Assistant

Cara Membuat Dan Download Suara Mirip Googel Assistant untuk Video Youtube

Dalam sebuah konten video sering kali kita, mendengar dubbing yang mirip dengan suara google assistant atau saya biasa menyebut dengan suara mbak google. Para youtuber juga sering memasang dubbing suara yang mirip dengan suara google assistant di konten video yang mereka buat.

Para youtuber atau pembuat konten video sering memanfaatkan suara ala google voice atau google assistant di konten video mereka, bisa jadi karena sudah familiar suara tersebut di dengar oleh banyak orang, atau karena alasan efisiensi dan mudah untuk membuatnya.

Dengan menyiapkan text yang akan diubah menjadi suara ala google assistant, kemudian text tersebut dapat dengan mudah berubah menjadi suara mirip google voice, dan bisa digunakan untuk mengisi suara di konten video.

Kalian sedang mencari - cari referensi bagaimana cara membuat suara mirip dengan mbak google untuk keperluan konten youtube kalian. Atau bisa jadi memang kalian, merencanakan untuk menjadi seorang youtuber dan mengisi suara video kalian seperti suara di google voice.

Berikut cara membuat suara mirip dengan suara google dari sebuah text, kemudian menjadi sebuah suara yang bisa digunakan untuk dubbing video.
Ikuti cara dan langkah berikut untuk membuat suara dari text ala google voice

1. Langkah yang pertama adalah silahkan buka website https://soundoftext.com/
Silahkan buka situs website tersebut.

2. Setelah membuka website soundoftext.com akan muncul halaman seperi gambar dibawah ini:


Cara membuat suara ala google

Ini adalah tampilan halaman dari website yang dituju. Merupakan website yang digunakan untuk membuat suara dari text ala google voice.

3. Langkah selanjutnya adalah ketikan text yang ingin anda ubah menjadi suara ala google assistant pada kotak text.


Cara membuat suara ala google

Kemudian ubah bahasa sesuai dengan text yang anda tuliskan. Jika anda menuliskan text dalam bahasa Inggris, ubah bahasa dalam bahasa English. Saya mencontohkan menuliskan text dengan menggunakan bahasa Indonesia.

4. Langlah selanjutnya Klik menu Submit dibagian kotak text. Tunggu sampai muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, yang menandakan kalau perubahan dari text ke suara telah berhasil.


Cara membuat suara ala google

5. Sekarang sudah jadi suara ala mbak google, jika ingin mendengarkan suara yang anda buat klik menu Play dan jika ingin mengunduh klik menu Download, dan suara mirip google assistant siap digunakan.

Sangat mudah bukan, membuat suara dari text ala google voice. Anda bisa menggunakan suara tersebut untuk keperluan dubbing suara konten video youtube, atau untuk keperluan dubbing video kreatif yang anda buat. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Membuat Suara Dari Text Ala Mbak Google Assistant"