Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Kado Natal Untuk Orang Terdekat

Hari natal dan tahun baru sudah sebentar lagi, biasaya pada momen ini ada tradisi untuk bertukar kado untuk orang terkasih baik itu orang tua, pasangan, anak, maupun kerabat terdekat.

Memberikan kado spesial di hari natal sama saja kita membagikan kebahagian di moment satu tahun sekali ini.

Untuk kamu yang masih bingung memilih kado apa yang sesuai dengan orang yang kamu sayangi berikut adalah rekomendasi kado natal untuk orang tua, pacar, suami, istri anak perempuan, anak cowok dan sahabat.

1. Kado Natal untuk pacar wanita atau teman perempuan




Wanita paling suka kalau diberikan tas dan sepatu karena bisa dipakai saat berpergian tentunya sangat bermanfaat.

2. Kado natal untuk pacar cowok atau teman pria


Alat olahraga cocok untuk diberikan ke pacar cowok, AB roller bisa di berikan ke teman pria tentunya hal ini akan memberikan kesan spesial karena berguna untuk olahraga, selain itu juga anda juga bisa memberikan opsi lain berupa music box.

3. Kado Natal untuk Suami



Parfum, jam tangan, dan kemeja adalah tiga penting untuk para suami. Karena hampir setiap hari salah satu ke tiga benda tersebut tidak dapat di pisahkan.

4. Kado Natal untuk Istri



Perlengkapan masak, dan alat make up cocok di berikan untuk istri sebagai hadiah. Karena benda tersebut sangat penting bagi istri

5. Kado Natal untuk orang tua Ayah



Sweater, kemeja dan sandal cocok diberikan kepada orang tua. Pasti ayah akan senang jika diberikan salah satu kado tersebut

6. Hampers Natal Untuk orang tua Ibu atau kerabat



Hampers dan bingkisan cocok diberikan ke pada ibu atau kerabat terdekat. Satu set parcel cantik akan memberika kesan yang indah

7. Kado Natal untuk Perempuan



Tas berbentuk kartun, mainan, dan sepatu yang lucu cocok untuk diberika ke anak perempuan

8. Kado Natal untuk anak Cowok



Satu set mainan, atau sweater yang lucu bisa menjadi rekomendasi hadiah bagi anak laki laki

Memberikan sebuah hadiah atau kado tidaklah harus mahal, namun kebersamaan dan kebahagian lah yang paling penting. Dengan kita memberikan bingkisan sama saja kita membagikan kebahagiaan dihari yang istimewa.

Post a Comment for "Inspirasi Kado Natal Untuk Orang Terdekat"